Sejarah Miringnya Menara Pisa

Sejarah Miringnya Menara Pisa

Menara Miring Pisa sebenarnya ialah yang akan terjadi dari kesalahan manusia. Hanya satu kesalahan perhitungan kecil yang dirancang di abad ke-11 menghasilkan kita mempunyai menara miring seberat 14.500 ton yg menakjubkan! Dikenal di kalangan orang Italia sebagai Torre Pendente di Pisa, arsitektur ini sangat tidak selaras dari kebanyakan arsitektur abad pertengahan. Menara Miring Pisa terletak di alun-alun primer kota, Piazza del Duomo.

Alun-alun ini juga dikenal sebagai Piazza dei Miracoli, “Alun-alun Ajaib”, nama yang diberikan sang penulis Italia Gabriele D’Annunzio. pada tahun 1987 seluruh alun-alun sebagai galat satu dari poly situs Warisan global UNESCO Italia! Menara miring ialah bangunan tertua ketiga yang dibangun di alun-alun, sesudah Katedral yang latif dan Baptistry-nya. menggunakan banyak kolom dan lengkungan, menara ini memperlihatkan pengetahuan tingkat lanjut tentang berat dan karakteristik beban, memberikan keahlian arsitektur Italia. Mengapa menara itu miring? Apa yang tidak diperhitungkan sang arsitek artinya dasar menara, yg dibangun pada atas bagian tanah liat yang padat.

Tahun-Tahun Awal Menara Miring Pisa

Pembangunan situs judi slot Menara dimulai pada tahun 1173. Awalnya dibuat buat menjadi menara lonceng, menara ini berdiri tegak selama lebih dari 5 tahun, tetapi ketika lantai tiga selesai di tahun 1178, menara itu mulai miring. Orang Italia dikejutkan oleh insiden itu, karena menara mulai sedikit miring.

Pasalnya, fondasi menara yg hanya sedalam tiga meter itu dibangun di atas adonan tanah liat yang padat. adonan ini berdampak pada tanah serta selanjutnya tanah liat tidak cukup kuat buat menahan menara tegak. Akibatnya berat menara mulai berdifusi ke bawah hingga menemukan titik terlemahnya. karena duduk perkara ini, pekerjaan konstruksi terhenti selama 100 tahun dan memilih untuk bermain slot. Pemerintah memutuskan buat fokus di perangnya dengan Genoa serta berharap bahwa tanah akan menetap sementara itu.

Sejarah Miringnya Menara Pisa

Kesalahan demi Kesalahan!

Setelah 100 tahun, insinyur Giovanni pada Simone melangkah maju serta mulai menambahkan lebih banyak lantai ke menara. beliau mencoba mengimbangi kemiringan aslinya menggunakan membentuk satu sisi lantai atas lebih tinggi berasal yg lain. Ini hanya mengakibatkan menara semakin miring.

Tak peduli menggunakan kemiringannya, menara itu ditambahkan lantai 7 pada bagian kedua abad ke-14, dan menara lonceng, serta lalu menara itu dibiarkan sendiri hingga abad ke-19. pada tahun 1838 arsitek Alessandro Della Gherardesca, menggali jalur pada dasar menara untuk memungkinkan orang mengagumi dasar yg didesain menggunakan rumit. Hal ini menyebabkan menara semakin miring, mungkin karena ekskavasi dasarnya.

Menara Selamat dari Perang Dunia II

Perang dunia II mengakibatkan kehancuran di semua global. Menara miring Pisa, bagaimanapun, sangat beruntung. Bahkan waktu tentara Amerika menyerbu Pisa, mereka diperintahkan buat menghancurkan seluruh bangunan buat mencegah penembak jitu musuh menemukan tempat yg cocok buat bersembunyi. tidak ada dispensasi buat hukum ini, dan poly bangunan diledakkan setiap hari, waktu pasukan AS maju ke pedesaan Italia. namun mundur terjadi tidak usang sehabis kedatangan Amerika, membentuk tidak perlu buat menghancurkan Menara Miring Pisa!

Leave a comment

Your email address will not be published.